Labels

Friday, September 12, 2008

Beli 2 Aja

Kemarin terjadi hal konyoll begini ceritanya kemarin ini aku udah ngincer makanan buat buka puasa dan kemarin pulang jam 7 mlm pas jam 6 lebih aku sms ayah ku yang berbunyi yah mau beli makanan di .....? gak lama dari itu hp ku bergetar berhubung di dalem kelas nanyanya dan sedang membayangi makanan jadi aku baca deh sms dengan kilat yang bunyinya seperti ini Beli 2 aja hehehe loh qo ketawa gak ada yang lucu kalii. Yang lucunya karna otak ku intel core duo jadi bacanya kilat aku baca beli beli aja pas sampe rumah beli 5 porsi ayahku binggung qo banyak banget kan beli 2 aja ha? ayah gak sms kayak gitu katakuw aku bilang deh bukanya beli beli aja ayahku langsung ngakak apa coba komentarnya "ya memang gak salah salah banget" hahaha cape dehhh

No comments: