Labels

Wednesday, September 10, 2008

Resign Yang Menyenangkan

Hari ini saat sampe didepan rumah saya melihat ada motor baru nangkring di tempat biasa saya parkir motor berwarna merah dan betapa senangnya saya melihat motor tersebut Hahaha WHY?? yang jelas itu motor bukan buat saya tetapi kenapa saya sangat senang karena saya akhirnya bisa RESIGN dari Tugas menganter adik saya ke sekolah hahaha(itu yang aku tunggu tunggu akhirnya tiba juga saatnya) yihuyyy akhirnya saya akan diberhentikan dari tugas tersebut hahaha.. Jadi tinggal tunggu detik detik pemecatan(2 minggu neh nunggu stnk keluar). Dan moga moga selama 2 minggu tersebut adik saya belajar motornya lebih baek dari pada dahulu hahaha secara udah matic masa masih gak bisa ;)) jadi stnk keluar langsung saya di pecat hahaha i can't wait the moment

No comments: