Labels

Friday, September 12, 2008

Mwg Zinc II

Well saat pertama kali ku pake pda ini wah rasanya puas banget deh. tapi setelah 1bln beli muncul lah masalah pertama hiks memory card tidak terbaca walah kebakaran jenggot saya ini akhirnya saya pergi ke tempat O2 shop dimana saya beli pda tsb akhirnya sama mereka di Hard Rest dan jalan lagi tapi setelah itu 2 hari kemudian terulang lagi dateng lagi ke O2 shop di Hard Rest lagi beberapa hari kemudiah terulang lagi(udah BT) akhirnya menginap lah zinc kuw disana 1 hari yah tapi setelah sama mereka sekitar 5 hari terulang lagi (TOBATTT)akhirnya sama mereka di Hard Rest lagi tanpa di install program tambahan hahahaha ternyata masalahnya karna system crash sampe bikin gw bolak balik cape tauu akhirnya aku gak install program yang aneh aneh masa kesana mulu..

Setelah 1bulannan tepatnya sekarang sekarang ini pda kuw bermasalah lagi (penderitaan lom kelar) ditambah kayaknya yang sekarang masalahnya agak berat. jadi kalo aku pake tombol navigasi yang 5 arah itu layarnya kedap kedip terang redup terang redup. well harus ke O2 shop lagi neh kayaknya cuman aku udah malu waktu memory card gak kebaca udah berapa kali tapi kalo gak kesana sedih liat pda yah sudah lah gimana nanti aja lagian pasti sama mereka di bawa ke jakarta soalnya disini gak ada hiks bakal lama banget dehh

No comments: