Labels

Thursday, September 11, 2008

understand soal cerita = akuntansi

Hiks memang dari semester dua aku tidak suka akuntansi bahkan di hari pertama aku masuk pun aku tidak suka akuntansi tapi aku tetap usaha dan yang lebih kerenya gak ngerti ngerti mungkin usaha ku kurang. kalo sifat tidak suka akuntansi ku ini tidak dihapus(ternyata merubah suatu kebencian itu susah)... udah 3 baris cerita pasti pada binggung apa hubunganya sama judul gini hubunganya dahulu kala(yang jelas bukan jama nenek moyang gigit batu :)>-) aku paling tidak bisa mengerjakan soal matematika yang cerita KENAPA? karena aku gak bisa menyenderhanakan soal tersebut dan pas tadi saya masuk saya baru sadar bahwa akuntansi adalah hal yang sama jadi itu juga menambah beban saya udah gak suka akuntansi ditambah kesulitan ini.. teman2x moga moga semester ini lulus akuntansi duanya AMIEN

No comments: