Labels

Wednesday, October 01, 2008

Lebaraannnnn

Hari ini lebaraan pagi pagi bangun mandi dan pergi sholat ied beres sholat ied aku buka internet dulu hiks enak bener cepet benerrr hehehehe jam 8an aku dan klg pergi ke rumah nini sampe 8:30an beruntunglah tidak macet hahaha.. biasa aku dateng paling awal hahahaha tapi dari lebaran ini ada yang unik, pada akhir perjumpaan ya sudah sore gituwww ua ua pada kumpul well apa coba yg dibahas AKUTANSI ngomongin aktiva dan passiva, debit dan kredit hahahaha gw ikutan aja soalnya gw juga penasaraan siapa tau nambah ilmu hehehe dan begitulah akhirnya aku dpt ilmu minimal ngerti lah dasarnya haha cuman lucu aja lebaran kumpul kumpul malah belajar akutansi berhubung kebanyakan ua ambil teknik jadi dewan jurinya ua ku yang ngambil akutansi(berhubung ua ku banyak jadi jenis jurusanya banyak).. Hahaha hari ini dpt bnyk hal..

No comments: