Labels

Tuesday, December 20, 2016

Aigis Arira, S.T., M.MSI.

Eh sorry ya, kalo judulnya narsis banget, tapi memang mau narsis deng #eh gw dah sah loh pake gelar itu #noraklagi

Yeeeee, akhirnya saya diizinkan untuk mengikuti acara wisuda, dimana saya sudah dibuat galau tingkat akut dan merusak mood seperti cerita disini. Bener - bener saya boleh ikut wisuda udah last minute banget, dan kebayang dong kita gak ada gladi bersih karena ditakutkan keadaan tidak kondusif. Ya ga apa sih, secara ini kan kali ke dua gw wisuda, yang jelas gw bisa denger lagi lagu gaudeamus igitur.

Persiapan
Bakat dandan gak punya, kebaya pake yang ada aja, yang pasti dan yang jelas saya ngotot tot tot tot, ke orang tua saya agar mereka kali ini hadir ke acara wisuda saya, karena saya dan adik saya saat S1 orang tua yang dateng digilir, saat saya wisuda Ayah saya yang hadir dan saat Adik saya wisuda Ibu saya yang hadir. Saya bilang masa iya tega harus ambil S3 supaya Ibu dan Ayah dateng ke wisuda HAHAHAHA.

Back to topic, saat minggu itu gw baru tau gw diizinkan ikut wisuda tentu gw bingung yang namanya harus ke salon, akhirnya gw memutuskan untuk hunting salon di daerah gw, banyak banget tempat salon yang gw datengin sampai akhirnya gw memutuskan yang deket rumah dan paling reasonable dengan harganya juga.
Secara kudu udah melek dari jam 4 pagi yaaa.

H-1
Kel. saya baru dateng H-1 malam dari Bandung, formasi full, rasanya seneng deh beneran ga bohong :P

Hari H
Gw udah bangun pukul 04.00 dah melek tuh mau ke salon, kita janjian jam 04.30 pas gw dateng si salon ga ada tanda tanda kehidupan udah parno lahhh, gw gak bisa dandan si salon gak ada tanda kehidupan, saat udah pasrah gw mau pulang eh tau tau lampu salon hidup, horaaaai jadi didandanin.

Beres dandan drama berikutnya, deg deg ser gitu, takut telat wkwkwkw. Tapi untung gak telat, akhirnya ibu dan ayah bisa masuk ke acara tetapi ade gw gak bisa, karena gak ada tiket terusan eh salah tiket tambahan yang bisa dibeli. Makasih ya sabar menunggu.

Proses wisuda lama juga rupanya, pengalaman S1 saya kan mahasiswanya sedikit, jadi ini sampe ke ngantuk ngantuk nungguinya hahaha. Untung gak pake salah dan semuanya berjalan lancar walaupun gak ada gladi bersih.
(Resmi Baret 2)


After narsis bareng temen-temen kita pulang dan langsung foto keluarga. Ini juga satu paket spesial request dari gw, karena sampai dengan saat ini, gw gak punya foto keluarga hahaha...



Semoga setelah lulus ilmunya jadi berkah buat gw, bisa berguna buat yang lain juga yaa.... Kira kira begitulah ceritanya hahaha..

2 comments:

insan marhaen said...

salam Giz,

Lama tak singgah sini. Walaupun saya sebenarnya kurang faham apa yang ditulis (mungkin masaalah bahasa) namun saya gembira melihatkan perkembangan positif kehidupan Giz.

Muga terus berjaya dalam hidup...

Giz said...

Halo Om Insan,

Saya bercerita, tentang persiapan saya wisuda untuk S2 saya (Master Degree)
Terima kasih om...