Labels

Monday, June 30, 2008

IKHSAN : I LOVE YOU MAMA

Wahhh Akhirnya Jadi juga Nonton Film ini HEHEHE wah banyak banget yang pengen aku tulis dimulai dari mana yaahhh... Hmmm Gila bener seumur hidup nonton bioskop cuman berlima yang nonton film ini 1 orang itu aku dan 2 kk kelasku 2 orang lagi yang tidak kukenal pas lagi pertengahan film yang 2 orang lagi keluar jadi akhirnya aku cuman nonton bertiga deh wah udah kayak punya bioskop sendiri HAHAHHA.. Cuman kenapa yah orang indonesia denger film indo langsung gak mau heran deh... Back to topic Filmnya kerenn bagus dan sanggup membuat aku mengeluarkan air mata :D (Jadi Maluuu) dan penjelasan tentang kesulitan belajarnya juga kerennn sampai ke orang yang memang tidak disleksia pas aku tanya kk kelasku mereka jadi tau apa itu disleksia cuman yang aku sayangi kenapa gak ada pengarahan kalo sudah tau anak tersebut disleksia maksudku apa yang harus dilakukan bila anaknya memang disleksia.. Tapi gpp lah informasi dari Ikhsan I Love You Mama Juga sudah sangat bagusss Pokoknya KERENNNN Maju terusss

3 comments:

Anonymous said...

thanl you so much for the support

Unknown said...

filmnya dah keluar dlm betuk VCD& DVD, mau beli ga?
jd pengen beli buat koleksi dokument ttng Dyslexia.
kapan lg yah ada film ttng Dyslexia? klo ada di bioskop, kita nonton brng yuk.. gw kapok ah nonton sendiri di biaoskop segede itu..

Giz said...

Udah punya kk innaka aku langsung beli pas mas rico bilang sudah keluar hehehe.. iya pengen juga aku koleksi film itu yah sekedar berbagi kisah aja.. Iya ayu kalo ada kita nonton bareng hehehe.