Labels

Saturday, June 21, 2008

I’m Embarrassed

Kemarin ini aku jadi pergi kejakarta dan hari pertama ku aku nginep di rumah tante leslie dia orang yang paling deket sama aku, aku sudah mengagapnya seperti tanteku sendiri. Memang aku mau kejakarta untuk scan foto jaman dahulu kala hehehe pas ada satu foto ku pandang pandang kulihat lihat dan akhirnya aku binun deh soalnya di foto itu ada orang(kalo gak ada orang, adanya apa dong☻☻), aku sama muka tidak asing tapi aku gak inget siapa dia akhirnya kutanyakan pada tante leslie terus dia cerita masa gak inget gis itu loh dia itu terapis Aku jawab enggak inget terus tante bilang lagi masa gis inget gak waktu kamu disuruh tutup mata menggambar lingkaran terus gambar kamu gak bulet dan tidak nyambung kamu kan marahin dia kata kamu ‘kalo matanya dibuka aku juga bisa gambar nyambung orang lain juga kalo matanya ditutup belom tentu bisa’ pas denger ceritanya aku kaget dan malu buset galak banget yah gw waktu kecil hahahahaha (sekarang enggak kok ☺☺).

1 comment:

ophie said...

akhirnya...:-<...hrs ngisi...dipaksa2:((:((......keknya klo agis galak sih,,,,ga deh....ga salah mksdnya:D:)) haahhah....

tp asli adekku yg satu ini baek kok...rela buat jemput n anter kknya ke stasiun:">...

maju terus..pantang mundur sist....