Labels

Wednesday, September 17, 2008

Hidup Itu unik

Hmmmm gw baru sadar hidup gw tuh lucu, unik, aneh, kenapa?? gw ini mempunyai learning disorder seperti artikel dibawah bahwa disleksia pada umur dewasa seperti Sulit menangkap konsep-konsep yang abstrak, Bisa salah (distorsi) dalam membaca informasi, Mungkin saja lancer dalam membaca tapi tidak mengerti atau tidak bisa menjelaskan apa yang telah dibacanya sebenernya ciri ciri pada artikel dibawa ada semua di saya hehehe cuman ini yang lebih aku ambil kenapa karna pada artikel ini 3 masalah tersebut membuat aku berpikir dan merasakan anehnya hidup kuw. Kemarin aku sudah sadar bahwa kenapa aku merasa kesulitan mengerjakan soal akuntansi yang ternyata dia ada lah soal cerita dan tadi pun aku belajar probstat ternyata dia juga soal cerita yang harus dicerna dulu dan kemarin saya ujian analisis dan desain sistem informasi yang mana soalnya 1 lembar A4 yang harus dicerna dan dimengerti di analisa setelah dianalisa rubah ke alur pemograman apa gak gila tuh wong untuk mengartikanya kebahasa gw aja ribet ini dirsuruh rubah ke pemograman hiks. Dan gw makin merasa ternyata saya ini benar benar SAKTI bisa masuk Sistem Informasi hahaha gimana enggak dengan LD yang saya miliki saya harus berinteraksi terus menrus dengan menganalisa sesuatu makanya saya bilang hidup ini unik qo bisa yaaa?? jadi binun

4 comments:

Anonymous said...

Tulisanmu mengingatkan pada pengalaman Einstein, bagaimana coba... dia dikenal jenius bisa menyiptakan satu teori yg bikin hebat sedunia (waktu zamannya) tapi suatu waktu dia pulang ke rumah dan lupa tak tahu jalan pulang? (kok unik ya?)
Jadi berbahagialah dengan keunikan yang kita miliki, hidup kan jadi 'gak' datar2 aja...

Giz said...

hahaha saya panggil apa yah abis anonymous :D memang hidup kalo datar ga adaa yang uniq mungkin hidup ini jadi hambar dan kurangnya tantangan jadi harus sedikit uniq hahahaha

innaka said...

hehehe...

aku jg sebel sama soal cerita. dulu masih sekolah sebel bgt sama soal cerita matematika. pengen bgt deh bilang "wong edan!iseng bgt sih buat soal matematika pake cerita. 2 d point aja deh. gw ga punya banyak waktu buat memikirkannya". ngebaca aja perlu waktu, belum lg mencerna maksud tersembunyi dari si pembuat soal dlm cerita itu, belum lagi melihat tmn2 yg ga ada masalah dlm mengerjakan bikin gw jd tambah ciut PD-nya, belum lg waktu yg terbatas, belum lg gw ga terlalu bisa matematik. Sebelnya pas tes pisikotes jg ada soal cerita matematika-nya. aduuuuuuuuuuuh... berharap ga ketemu lg deh cerita sprt ini.

KISS- Keep It Simple Stupid

Giz said...

Hahaha iya yah kenapa coba musti ada soalcerita udah gitu dijadikan sederhana yang pastikan mereka buat soal dulu baru dijadikan cerita nambah kerjaan lagi kan hahaha.. Iya saya juga pernah mengalami hal yang sama seperti yang anda rasakan.. tapi itu menjadi motivasi saya kenapa mereka bisa dan saya tidak bisa hehehe.. walaupun saya tau saya ini beda dengan dia tapi saya yakin saya bisa setara dengan mereka itulah prinsip yang selalu saya pegang sampe sekarang ini.... Fieuh iya neh enakan langsung to do point dari pada diceritan kelilingling jadi pusing.xixixi