Labels

Wednesday, September 10, 2008

Melahkan

Well akhirnya saya masuk semester 3 xixixi dan yang sangat saya senangi saya dapat mengambil semua matakuliah di semester 3 ini dengan bonus B.Inggris(ngulang neh waktu semester 1 gagal moga moga lulus sekarang Amien). Kemarin2x pas keluar jadwal semester 3 WOW asik Hari Senin Dan Sabtu libur hihihi artinya saya libur 3 hari oh senangnya TAPI pas liat jadwal Kuliahnya OH MY GOD begitu menderitanya saya terutama hari selasa saya mulai kuliah dari jam 9-11(Basis Data ), 11-13(istirahat),13-15(B.Inggris),15-17(CNS),17-20(Analisa). Buset setelah start masuk pada hari selasa istirahat cuman 2 jam tapi gapapalah kan masuknya agak siang hahaha tetapi SETELAH 3 HARI KULIAH Dosen Basdat ngomong mahasiswa mulai minggu depan praktek Basdat jam 7-9 OH MY GOD baru dengernya aja gw udah SHOCK gimana gak SHOCK brangkat Pagi Banget Pulang Malem Banget ditambah Istirahat 2 jam khusus untuk makan plus ngobrol dikit Buset deh sedih banget... tapi yah sudah lah kemarin coba ngadep mau pindah kelas gak dikasih.. jadi hari selasa udah kayak kerja rodi xixixi TAPI TETAP SEMANGAT semoga Semester 3 ini saya bisa melewati semua mata kuliah AMIEN o0o iya Sama B.Inggris Khususnya Jangan Ampe deh ngulang lagi xixixixi

No comments: