Labels

Wednesday, December 31, 2008

Malukah Bersekolah Di SD Khusus

Huaa muncul juga pertanyaan itu.. memang waktu sd saya bersekolah di sd khusus dan sering juga beberapa pertanyaan datang dari teman teman ku(tentunya pertanyaan yang menyepelekan dan menyebalkan)ada satu pertanyaan yang paling sering keluar yaiut sd khusus sama dengan slb ya dan seperti biasa gw senyum dan berusahaa untuk menjelaskan kepada mereka. Yang penting gw gak pernah malu pernah bersekolah khusus mungkin kalo gw ga pernah masuk sekolah khusus gw ga akan bisa seperti sekarang bisa berdiri sejajar dengan mereka.. dan mungkin karna "kelebihan ini" gw jadi seperti ini... Jadi gw gak pernah mempedulikan pertanyaan pertanyaan tersebut... HAhhahaha

2 comments:

Anonymous said...

Anda ini selalu berbesar hati, dan selalu maklum kepada orang yang menyebalkanmu. Aku salut padamu.. aku pun sampai sekarang masih pegang motto:"kalau aku mau memaklumi orang lain, aku berharap orang lain pun bisa memaklumiku". Aku pikir, hanya orang-orang yang biasa-biasa/tidak punya kelebihan yang suka menyepelekan orang lain. Salut buatmu, maju terus... jalan masih panjang Giz..

Giz said...

Iya Maju terusss.. Perjalan masih panjang. jangan sampe jatuh karna hal seperti ini hahahaha