Labels

Monday, December 22, 2008

TMB

Fieuh hari ini jam 10 disuruh ayah kerumah ua ngambil pesanan nini kuw pas dijalan qo rame banget ada apa ada apa pas dilihat angkot pada berjejer panjang terus ditulisnya tolak TMB(trans metro bandung) sebenarnya aku sih maklum kalo mereka demo secara routenya route mereka hahahha. Sepanjang jalan liat anak anak pada jalan kaki mobil polisi yang gede gede itu berubah jadi angkot... Pas jalan liat lagi loh qo haltenya disebalah kanan udah kayak apaa ajaa(secara jakarta kan ditengah bagus pula) nah lo pas dibandung qo pake tenda =)) (kesanya asal asalan gitu).. SEKIAN

1 comment:

MarinKi said...

Kasihan Bandung sekarang yah... kayak anak salah urus...Saya juga prihatin Bandung jadi kumuh begitu, kapan ya tata kota Bandung rapih dan jadi kota yang nyaman, tentram dan damai..????