Labels

Monday, March 23, 2009

Beli Printer Baru

Hari minggu kemarin akuw beli Printer baru berhubung printer kuw rusak hehehe.. setelah bertransaksi beli printer kuw bawa lah kerumah, dirumah dan kulakukan instalasi.. pas akuw liat di bagian belakang printer ada tulisan yang seperti warning gitu lah yang intinya printer ini jangan dipake buat duit palsu.. Hmm sejenak setelah baca tulisan itu yang gw pikirikan adalah OOH ternyata printer ini dapat buat uang palsu hahaha...(padahal printerkuw printer murahan)... Yang aku pikirkan adalah sebenarnya aku tidak pernah memikirkan hal tersebut tetapi karna orang orang terlalu takut untuk membuat uang palsu makanya ditulis.. pernah kepikiran ga sih kalo kayak gitu orang yang tadinya ga mikir malah jadi mikir yah kan.. Yah kayak film film jaman sekarang tuh mengungkap pedagang pedagang memakai ramuan apa.. coba deh dulu akuw ga pernah membayangkan tapi sekarang informasi seperti itu malah semakin meluas malah seperti mengajari.. o0o coba deh informasi seperti ini jangan terlalu di gembar gemoborkan hahaah maaf yey kalo OOT lagi :D

4 comments:

Airinosaurus said...

Iya ya giz, memang yg tadinya orang gak kepikiran jadi kriminal, dapet ilham gara2 baca warning...
Kayak difilem2, orang jahat banyak dapet inspirasi gara2 nonton filem mutilasi, penyiksaan, dll.

Giz said...

yah gitu deh.. susah juga yah orang maksudnya baik biar kita ga melakukan kejahatan tapi malah dapat ilham dari sana kacau kacau

toton said...

Hasil review printernya gimana Giz ?
Biar bisa jadi acuan gitu lo.

Giz said...

Kalo untuk "Sesuatu" ga dicoba tidak tertarik hehehe... tapi buat keperluan sehari hari cukup... xixixi.. Knp Minat Minat :D