Labels

Wednesday, October 13, 2010

Pangandaran SI B 07(Januari 19-22)

Ah ingin nulis dan ada satu memory yang tak bisa dilupakan walaupun sudah sangat telat saya menulis cerita ini, tapi gpp..
Seperti Judul Kita teman teman SI B 07 Berencana pergi berlibur kepangandaran dalam rangka bermain bersama hihi.. akhirnya setelah memakan waktu berbulan bulan sebelum keberangkatan hari H pun tiba yups tanggal 19 Januari 2010 kami pergi dari kampus menuju pangandaran. eith seblum saya lanjut cerita kilas mundur lagi hihihi. rencana kami kumpul dikampus pada jam 3:00(SUBUH) dan menggunakan 2 mobil(karna kita cuman 15orang). beberapa teman ada yang mau ikut dari rumah. teman pertama arief dia sedang menunggu teman kedua Fujhi(yang ini susah banget ontime hahaha). tiba tiba hp ku berbunyi saat kubuka smsnya adalah "gis ini si fujhi belom dateng kerumah gw gimana?" gw terbangun dan kaget ini jam brp ternyata jam 2:45 adoeh gw telat ini -_- langsung lah bergegas mengambil handuk dan mandi jam 3an selesai gw dapet sms lagi si fujhi baru mau berangkat gis dalam hati untung hahahaha(maap ya ji) langsung buat mie untuk menganjal tak lama fujhi datang dengan arief langsung kite capcus ke kampus hohoho.. sampe jam 3:30 belom ada penampakan mobil satunya, tak lama dateng si kuzz langsung menjemput beberapa teman. yak akhirnya setelah semua kumpul jam 4:00 kami berangkat menuju pangandaran(ngarettt kareet) eits tapi sebelumnya masih ada 2 teman yang nyasar naek angkot hihihi edi dan daniel akhirnya kami jemput mereka terlebih dahulu sembari isi bensin hohoho..
sepanjang perjalanan kami berhenti beberapa kali karna ada yang mabok mbok(vally, Adi ngaku hahaha) setelah bejalan beberapa jam kami sudah hampir sampai pangandaran tiba tiba om pman ngomong gis gis berhenti disana, dari sana kita bisa lihat laut, yak berhubung saya belom pernah melihat maka berhentilah kami disana.. pas diliat mana lautnya Yak, setelah berjuang untuk melihat ketemu juga hahaha.. yak tak lama dari tempat tersebut kami sampai pangandaran membayar karcis dan langsung masuk penginapan. saat masuk ke daerah pantai aku langsung nyeleteuk "Yang kayak gini pantai" tak lama vally merasa hahaha dia langsung ketawa(karna kami pernah ke ancol dia ngomong seperti itu maklum orang ambon pantai disana keren keren katanya). akhrinya kami sampe ke penginapan dan mulai meraphikan barang bawaan kami ke dalam kamar, setelah selesai kami jalan jalan ke pantai barat karna kami menginap dipantai timur, saya ingat berkata kepada gaby, gab kalo dipantai jangan sompral dia tanya sompral tuh apa tak jelasin deh, akhirnya kami sampai juga di pantai barat si gaby langsung lari ke arah pantai sambil teriak GW MAU BUNUH DIRI... adoeh padahal tuh orang dah gw bilangin. akhirnya kami kembali ke penginapan setelah perut keroncongan kami cari tempat makan tapi tidak rame rame hanya beberapa orang saja, kebetulan si gaby tinggal dipenginapan, setelah selesai makan kita balik lagi neh ke penginapan dan dapet cerita tuh si gaby hampir keserupan katanya dah ketawa ga jelas matanya aneh(untung gw lagi makan diluar jadi ga liat hahaha). malam harinya kami bermain sepeda setelah itu kami bermain kartu. Kamar saya berisi 4 orang(vally,gaby,gladys,ane) yang cewek digabung semua dah.. ane udah cape banget perjalanan hari itu jadi dah tidur tiduran dikamar si gaby sudah tidur vally dan gladys mulai mau tidur saat sudah mau tidur sudah hening tiba tiba si gaby teriak reflek kami terbangun, si gaby sambil nunjuk ke arah vally sambil nunjuk itu itu kearah vally, vally langsung melihat kebelakang sambil menujuk ke satu titik tidak kalah hebohnya si gladys sambil teriak putih putih, gladys langsung kaboer ke luar kamar, kamar sudah ga kerukeruan teriak semua dah gw masih binggung ada apa neh akhirnya keluar semua yang cowok pada datang semua kenapa kenapa ternyata tidak ada apa apa -_-.. gara gara yang satu mimpi masuk jurang teriak yang atu parno putih putih jadi aja hebring yak akhirnya tidur deh kami. pagi paginya kami pergi kepasar untuk membeli bahan untuk makan. dan beberapa koki sudah menunggu di penginapan abah aldry, abah fujhi, abah david, abah boy yang cewek ga tau pada kemana wkwkwkkw... akhirnya makanan jadi dan kita langsung makan setelah selesai makan kita langsung ke batukaras sesampainya di batukaras abah padang langsung menceburkan diri kepantai dan kita semua lanjut kecuali satu abah neh si adi ga brani katanya hahaha nyesel loh di.. setelah selesai kami bermain air di batukaras kami langsung balik lagi ke penginapan untuk beristirahat hahaha.. pada malam harinya kami makan seafood kecuali abah boy karna dia veget. makanan pada saat itu tersisa aneh sekali padahal ada ikan sapu sapu hahaha.. keesokan harinya pagi pagi sekali kami bermain banana boot dan langsung pulang menuju bandung. kami sampai bandung malam dan bubar langsung ke kostan masing masing.. well gw buat cerita ini sambil tertawa karna kejadian yang lucu, jadi pengen jalan jalan bersama lagi.. ini adalah moment yang tak akan terlupakan love u all

1 comment:

Insan Marhaen said...

Giz, selamat kembali. Lama tak dengar cerita Giz..