Labels

Monday, November 22, 2010

Perjalanan Lebaran Tahun 2010

Tah mengapa malam-malam begini ingin sekali menulis di blog ini ya ya ya jadi keingetan perjalanaan kilat lebaran kita tahun ini(selalu perjalanaan kilat hehehe)...
kuawali cerita pada 09/09/2010(kamis) setelah semalam menyusun sekenario perjalanan( saya dengan siapa dan bagaimana) akhirnya pagi itu jam 6 lebih sedikit saya pergi bersama ibu, dan adik saya ke jakarta, kami bertiga meninggalkan ayah sendiri dibandung :D karna ayah akan berangkat dengan soudara kami lainya pada hari H. saya pergi jam 6 lebih pada saat itu menuju jakarta(kita lebaran dijakarta kana nini saya saat itu sedang ada dijakarta di rumah ua.) dan kami bertiga sampe di jakarta jam 7:30 tujuan kami kesini untuk membantu ua untuk lebaran besok. singkat cerita kami selesai jam 8 malem(+-). dan kami pamit untuk kerumah soudara ibu di bekasi, jreng jreng sampe di bekasi sudah ada banyak soudara dan bude yang dateng dari surabaya, semarang, dan bekasi, ibu ngobrol dengan soudara dan bude saya sibuk memilih tempat untuk tidur ^^Y, ga lama dari itu saya sudah tewas wass wasss tidur pulass hahaha.. keesokan paginya saya ingat jam 5an pagi saya dibangunkan oleh udara yang dingin saat mata saya melek saya melihat soudara saya sedang sibuk membuat kue pastel wing MELEK langsung hahaha, saya berjalan ke arah dapur(insting) eits sudah ada yang digoreng langsung dari pengorengan aku minta ke bude untuk ngambil satu (dan susah untuk berhenti -__-) hahaha.. nah setelah puas makan pastel bude yang uenak itu dan setelah mandi kami melakukan sholat ied bersama kita melakukan maaf2xan dan makan(tak lepas dari makan) wkwkkw.. akhirnya waktu menunjukan pukul 09 akhirnya kami bertiga memutuskan untuk balik kerumah Ua, baru keluar komplek jreng jreng ternyata nguantri eleh eleh belom sampe tol untuk kerumah ua ayah sudah telpon bahwa sudah melewati tol yang saya belom sampe tol tersebut karna macet, yak akhirnya tak lama dari situ kami pun masuk tol saya berusaha untuk kejar ayah tapi ternyata tidak terkejar hahaha. saat sedang mengantri mengambil karci di gerbang tol saya melihat mobil Ua saya(bandung) Tapi kita masih harus ngantri lagi lagi aku berusaha untuk mengejarnya dan ternyata terkejar(ending yang berbeda) walaupun sudah dekat dengan rumah ua saya(jkt). akhirnya keluarga besar kami kumpul semua saat hari H tersebut tentu sangat menyenangkan sekali tapi saya kecapeaan -_- akhirnya saya tertidur dilt2 hohoho.. jam sudah menujukan pukul 3 saya menghadap ke ayah saya(dari perdiskusian malem pada hari kamis tersebut kami berencana untuk pergi ke lampung(rumah soudara ibu) kalo mobil ayah ada yang bawa kebandung ternyata Ua ku mau membawakan mobil kebandung(Well ua ku itu buanyak hahaha jadi binggungkan) dan kami bisa pergi ke lampung. kalo ga salah pukul 4 kita pergi dari rumah ua di jakarta untuk menuju lampung perjalanaan tak terasa akhirnya kami baru sampe pelabuhaan merak kalo ga salah keadaan sudah malem mungkin pukul 7 malam. dan kami masuk kapal dan keluar dari pelabuhan (-+) jam 9 malam perjalanaan kami lanjutkan kalo tidak salah kami sampe rumah bude jam 10 lebih disana sudah ada soudara dan bude kami yang dari bekasi dan semarang(mereka juga pergi ke lampung). tak lama kami sampe Hp ayah saya berbunyi ternyata dari ua kami yang kebandung melaporkan bahwa sampe bandung eleh eleh.. mereka berangkat jam 5 sore dan sampe jam segini sudah sama seperti orang kelampung hahaha.. yak orang tua mulai berbicara saya mencari tempa tidur hahaha.. weiss tewas session kedua pagi pagi jam 5 kita dibangunkan langsung dihidangkan empek empek mantap dahhh.. saya langsung melihat pemandangan keluar hhmm sepi banget ya jalanan akhirnya narsis deh kita ditengah jalan wkwkkwkw.. jam 10 kami keluarga besar(kita iring iringan 4 mobil) dari ibu pergi ziarah ke makan nenek dan kakek. selesai berziarah kami langsung road show kerumah soudara(well lagi lagi bude dan pakde sama banyaknya dengan Ua, harap tidak binggung kalo bilang bude, bude/pakde, bude/pakde, bude/pakde, ua, ua, ua. hahahaha) di rumah pakde dan bude disediakan empek empek(kisah klasik si eikh ga berhenti -_-).. yah setelah dari itu kami pergi duluan kerumah bude/pakde satunya dan disini kami berpisah karna kita harus pulang lagi kebandung(KILAT), nyasar sedikit sih kerumah pakde dan bude and sampe sana kami disediakan BASO(lagi lagi masalah kelasik eikh susah berhent) setelah selesai bersilaturahmi di lampung kita pulang kebandung hehehe disini aku minta bawa mobil akhirnya sampe di pelabuhan sama seperti saat kita berangkat dan menepi sama seperti kita menepi saat pergi disini ayahku yang bawa mobil lagi aku ibu, dan adeku semua tertidur aku lupa jam brp saat ayah berhenti di pom bensin karna ngantuk yah akhirnya aku bawa menuju bandung(berhubung masih setengah sadar) ternyata si eikh teh keasikan jalan lurus dan salah keluar pintu gerbang =)) akhirnya muter muter muter muter dan balik ke arah yang benar hahaha(terbuang waktu dah) akhirnya kami sampe bandung tengah malam dan langsung tertidur..
Sekian cerita lebaran kilat kita hahaha..

5 comments:

Insan Marhaen said...

giz, kok hari raya eidul adha pun di panggil lebaran ya!

nggak ada banjir ka atau gunung berapi aktif di sana?

marinki said...

kenangan tak terlupakan ya.. ada suka dan dukanya..

Giz said...

Om itu bukan idul adha memang lebaran kemarin, cuman aku baru sempat tulis sekarang :D..

Betoel Ua banyak cerita yang tak akan terlupakan

Ello VS Ello said...

salam kenal ya giz! keep smile..

Giz said...

Ello vs Ello salam kenal kembali