Labels

Monday, November 10, 2008

Susahnya Jadi mereka


Well Tanggal 08-november-2008 ITHB mengadakan wisuda <-- Kapan yah akuw :D. pada hari sebelumnya saya dikasih tau oleh kk sondi bahwa saya jadi keamanan yah walaupun berat hati namanya perintah hahaha dilaksanakan juga. pada tanggal 7 kami rapat dulu pas dijelasih loh kok jauh bener tugasnya dari keamanan yaitu menjadi penermia tamu eits tunggu dulu ini menerima tamunya vip hahaha tapi kerjaanya lebih sadis dari pada penerima tamu biasa. Pertama tama kamu harus liat kalo supirnya ngasih tanda v artinya vip(kata dosen gw) o0o yang kedua kamu harus bukain pintu untuk mereka dan mengantarnya ke asser (OH MY GOD)gw kaget banget pas denger itu, baru ngebayanginya aja udah horor hahahaa tapi ya sudah lah akuw coba ke esokannya dateng jam 7pagi langsung menuju posisi bersama 2 kk kelasku. Tamu pertama datang dan vip fiuh aku gak bukain pintu karna gak pede hahaha kk kelasku yang bukain pintu dan mengantarnya ke asser(atau apalah itu namanya)tamu kedua datang o0o my god gw tidak sempat membuka pintunya tapi minimal kita musti ramah well gw menyambut dengan selamat pagi mari saya antar(HAAAAAAA kata kata yang susah sekali keluar dari mulut saya) dan begitulah seterusnyaa... tapi saya dapat hikmahnya ternyata pekerjaan seperti itu pekerjaan yang susah mana harus ramah hahahaha.

2 comments:

neng said...

hahaha...

gis, selamat yah!
kadang-kadang kita harus melakukan yang ga biasa kita lakukan..

woow...keamanan?
masak tamara jadi keamanan siy?
hihihi

Giz said...

Hahahahaha iya tapi semakin sering kita melakukan sesuatu yang tidak pernah kita lakukan semakin banyak pengalaman hidup ini