Labels

Monday, November 24, 2008

Pencarian


Hari ini aku ga sangka sangka menjadi suatu hari pencarian yang melelahkan. sebenernya pencarian disini aku tuh mencari 1 buah buku dengan judul Living With dyslexia dan 1 buah vcd Ikhsan i love you mom yang sebenarnya aku sudah pernah nonton tapi ingin lagi. hari ini pulang agak siang pergilah aku ke gramedia yang di dekat bec aku cari ngubek2x nda nemu akhirnya kebagian informasi aku tanya judul buku tsb ternyata stoknya kosong ya sudah pencarian pertama gagal aku keluar dan menemukan toko vcd film yang aku cari tidak ada ya sudah aku lanjut ke sasaran berikut
aku menuju Ciwalk tapi jujur aku ga tau disana ada gramedia apa enggak akhirnya sambil jalan aku tlp teman kuw dia bilang ada tapi bkn di ciwalk disebrangnya dilantai 2 ya wes jalan menuju ciwalk pas dicari gedungnya yang mana ya gak pede deh ah ga jadi lanjut deh aku ke palasari uBek UBEk UBEK ndak nemu stoknya KOSONG(Sambil berpikir bahwa banyak juga orang yang membeli buku tsb) katanya ya sudah sempat terjadi putus asa mau cari mana lagi eh keingetan akhirnya ke Supermall apa itu lah namanya pas kesana aku langsung menuju ke target Ubek ubek lagi akhirya menyerah aku tanya bagian informasi TERNYATA barangnya kosong :(( bt mode ON akhirnya tanpa sadar(SADAR kali yaa) aku nanya mas aku udah ngubek2x qo stoknya kosong semua sih? kira kira kapan ya mas ada lagi :-/ jawabanya sederhana kalo bukunya kurang laku mba kira kira 2 sampe dengan 3 bulan lagi atau malah tidak dikeluarkan lagi (KAGET MODE ON) ga nyangka heran kenapa ga ada yang mau baca buku seperti ini. heran MODE ON ya dengan sedih aku pergi ke rumah soudarakuw ciittt belok kiri aku liat ada rental vcd belok parkir masuk ubek ubek ubek ubek ubek ternyata filmnya belom ada HUAAA KECEWA MODE ON GA dapat apa apa gw yang ada cape sedih bt hahahaha.

3 comments:

kasriati said...

kyknya penasaran banget ya sama buku itu? aku udah baca tapi dulu kira2 1 thn yl. Nanti aku cariin lagi deh boleh dipinjam tapi jangan dikopi nanti dihukum sama hakim... Selamat berjuang...

Giz said...

hahahah iya penasaran bener sama buku tsb. HIHIHI asik mau dipenjemin senang MODE ON :)) iya kalo dikopoi nanti masuk penjara yaaa

Anonymous said...

Penasaran Buku Living With Dyslexia? Hubungi saja Penerbit Qanita. PT Mizan Pustaka, Jalan Cinambo No. 135, Cisaranten Wetan, Bandung 40294. Semoga pencarianmu berhasil ya... good luck!