Labels

Saturday, November 29, 2008

Teman Jenius

Kemarin jam 4:30 kami ada quis ke 2 C# aku dan salah satu teman ku terpaksa duduk paling depan(karna datengnya telat) aku pake laptopkuw dan dia pake komputer kampus kami dipisahkan 1 komputer disinilah terjadi kejeniusan temankuw dia ngomong dengan kecang aduhh komputer gw mendadak mati gimana ini akhirnya dia pindah pas sebelah kekomputer gw ga lama dari itu dia bilang ke gw gis tadi tuh komputernya ga rusak cuman kabelnya gw tendang biar copot terus gw pindah sebelah lo.. Gw langsung ketawa kaga kuat. tujuannya sih satu minta dibantuin pas quis cuman yang hebatnya tuh kepikiran lagi dia, ya walaupun aku quis cuman 15 menit beres gara gara harus bantuin dia 30 menit terbuang.. Makanya lain kali belajar teman jangan kayak aku maen game mulu hahaha

3 comments:

dry_crushader said...

parah c winson....

dasar org deso+gila...

Giz said...

HAHAHAHA dibongkar juga rahasianya padahal gw udah tutup indentitasnya sabar aja ya son hahahahaa

vjdanielalesandro said...

wakkakakakka
si winson dodolz
........................

ke laut aja son
wkkakakaka ^_^